Ancelotti Sebut Kembalinya Messi Jadi Ancaman Besar Bagi AS Roma

AncelottiDuet Neymar-Suarez selama Messi Absen memang berjalan sangat baik, tapi menurut Don Carletto, Barcelona akan terlihat sangat berbeda dan jauh lebih baik jika Lionel Messi bermain lagi, dan itu adalah ancaman serius bagi AS Roma.

Tengah pekan ini, tepatnya pada Rabu dinihari (25/11) waktu setempat, AS Roma akan bertandang ke Camp Nou guna berhadapan dengan Barcelona dalam lanjutan Fase Group Liga Champions Eropa. Tim Italia dinilai bakal sulit mendulang tiga poin dalam lawatan mereka ke Camp Nou, tak hanya karena superioritas Barcelona, tapi juga karena fakta bahwa Lionel Messi berpeluang tampil selama 90 menit dalam laga tersebut.

Seperti diketahui, Messi telah lakoni Comebacknya bersama Barcelona di El Clasico akhir pekan kemarin, terhitung bermain sejak menit ke-57. Menurut Carlo Ancelotti, kehadiran King Leo bisa jadi ancaman yang sangat besar bagi AS Roma, kendati faktanya, selama absensi La Pulga, duet Neymar-Suarez berjalan baik bagi Barca.

“Kembalinya Messi bukanlah kabar bagus bagi AS Roma. Memang benar bahwa Suarez dan Neymar bermain dengan sangat baik selama ini, tapi jelas bahwa Barcelona dengan hadirnya Messi akan menjadi sebuah tim yang sepenuhnya berbeda. Messi bisa mendatangkan gol, Kualitas, dan dia bisa memberikan segalanya!”

”tentu semua orang berharap melawan Barca tanpa Messi, karena kehadirannya juga akan menyingkirkan Suarez dan Neymar dari sudut pandang media, karena di atas lapangan, keduanya tetap garang. Kemampuan mereka dalam melakukan penyelesaian akhir sangat mumpuni musim lalu, menemukan Chemistry yang membuat Barcelona memenangkan segalanya, andaipun tanpa Trio MSN, Barca tetap Bermain bagus” Kata Don Carletto kepada Goal Internasional.