Ancelotti Prediksi Inggris Juarai piala Dunia Tahun 2066 Mendatang

AncelottiPrediksi tersebut bukan tanpa alasan, tapi Ancelotti tidak menggunakan Logika untuk menjagokan Inggris di piala Dunia 2066 mendatang, melainkan lewat catatan sejarah, terkait rentang waktu kemenangan mereka di ajang Piala Dunia.

Inggris memang sudah lama tak memenangkan trofi bergengsi di kancah Internasional, baik itu Piala Euro atau Piala Dunia yang masing-masing berlangsung sekali dalam kurun waktu empat tahun. Banyak orang yang menjagokan Inggris meraih kemenangan dan kejayaan di piala Euro 2016 mendatang setelah melihat performa mereka di babak kualifikasi. Ya, Sebagaimana diketahui, Inggris berhasil memenangkan semua pertandingan kualifikasi Piala Euro dan melenggang gagah ke putaran final di Prancis musim panas tahun depan.

Namun, sepertinya prediksi itu tak sejalan dengan prediksi mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Berdasarkan perhitungannya tentang rentang waktu raihan trofi tiap negara di pentas Internasional, Inggris diprediksinya baru akan juarai Piala Dunia dan Piala Euro lebih dari satu dasawarsa mendatang. Tak hanya Inggris, berdasarkan Prediksinya juga, Italia juga baru akan memenangkan Piala Dunia pada 2030.

”Tangani Timnas Italia? Mungkin di tahun 2030 mendatang, karena seperti ada pola 12 tahun di sana, seperti yang terjadi di tahun 1970 silam. Pada saat itu, mereka kalah di piala Dunia, kemudian menang di Di tahun 82, kalah lagi di final 94, kemudian menang di 2006. Itu berarti di Piala Dunia 2018 nanti mereka akan kalah, jadi mungkin saya baru akan tangani mereka di tahun 2030. Menurut saya juga, Inggris mungkin akan mengangkat trofi di tahun 2066” Ujar Ancelotti kepada Reporter.