Abbey Clancy, Wags Peter Crouch yang Memiliki Body Idaman

Abbey Clancy
Abbey Clancy

Liga Inggris di kenal sebagai Liga yang memiliki segudang Wags terkenal, hal ini dapat terjadi karena dari segi popularitas Liga Inggris memimpin ketenaran di banding liga Eropa lainnya sehingga banyak wanita cantik yang tergoda untuk menjadi pasangan pesepakbola tersohor Liga Inggris.

Salah satu Wags terkenal yang memiliki suami yang sudah malang melintang di Liga Inggris adalah Abbey Clancy, yang memiliki seorang suami bernama Peter Crouch seorang striker jangkung mantan penghuni timnas Inggris yang terkenal dengan selebrasi robotnya.

Pasangan yang kerap menjadi berita publik karena kemesraannya ini memang patut menjadi salah satu pasangan selebriti sepakbola terkenal karena semejak pernikahannya yang dilaksanakan pada tahun 2011, baik Abbey maupun Crouch selalu kompak dalam menjalani hubungan.

Tak terkecuali untuk urusan karier, kedua pihak saling bahu membahu mendorong pasangannya untuk bisa maju dan terkenal di bidang masing-masing. Saat Crouch meroket bersama timnas Inggris, Abbey selalu mendukungnya.

Begitupun sekarang saat kondisi berjalan sebaliknya, saat karier Peter Crouch sudah semakin menurun dengan torehan 12 gol dari 36 yang dicatatkannnya bersama Stoke City Abbey mendapatkan job yang cukup besar dengan reebok berkat support pasangannya.

Saat ini tercacat Abbey sebagai model pakaian dari Reebok untuk kebutuhan olahraga wanita. Ada beberapa hal yang mendasari kenapa Abbey Crouch bisa laris menjadi bintang iklan brand terkenal.

Salah satunya tentu saja bentuk tubuh Abbey Crouch yang sangat proporsional sebagai wanita, bentuk tubuh Abbey yang sangat sexy dan sporty di dapatkan dari latihan keras dan disiplin yang di lakukan Abbey untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya.

Selain itu ia juga rutin menjaga asupan makanannya agar tidak memiliki kalori yang berlebihan. Sehingga dalam tema Reebok Women Collection yang di usung Reebok kali ini, Abbey berperan yang berperan sebagai model wanita memiliki gaya dalam berbusana walaupun harus berkeringat saat berolahraga.

Paduan legging, dengan tank top oranye berwarna menyala dengan motif jaring-jaring membuat Abbey terlihat gaya. Hal ini semakin ditegaskan dengan sepatu keluaran baru dari Reebok yang memiliki ciri sporty namun tetap gaya dan ringan di pakai, membuatnya semakin serasi menjadi ikon women collection Reebok.